Foto Nia Ramadhani Tampil Seperti Bidadari

nia ramadhani
Nia Ramadhani. (FOTO: instagram)

Smart News Tapanuli – Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan warganet karena gayanya yang memesona.  Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, Nia ramadhani memang jarang muncul di layar kaca. Namun ia tetap eksis lewat unggahan foto atau video singkat di akun Instagram miliknya.

Cara itu menurut Nia Ramadhani untuk dapat berinteraksi dengan penggemar. Ia bercerita mengenai kegiatannya di Instagram melalui unggahan-unggahannya.

Dan baru-baru ini, Nia Ramadhani melakukan pemotretan dengan gaya elegan. Ia memilih gaun indah yang membungkus lekuk tubuhnya dengan sempurna.

Di salah satu foto, terlihat Nia Ramadhani tampil seperti bidadari yang turun ke bumi. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memakai gaun pendek.

Ia melengkapi penampilannya dengan sayap bulu yang terbuat dari bahan yang sama seperti gaunnya.

Di foto lainnya, Nia Ramadhani tampak seperti pengantin wanita. Nia Ramadhani memakai gaun putih dari bahan tulle.

Gaun itu tampak sempurna di tubuh Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini terlihat seperti pengantin sungguhan dengan veil di kepalanya.

Warganet pun kagum dengan penampilan Nia Ramadhani. Mereka menyebut Nia Ramadhani sangat cantik. Ada juga yang berkomentar, tubuh Nia Ramadhani terlihat seperti wanita yang belum menikah.

Cantik. Tubuhnya kayak masih remaja. Enggak seperti ibu tiga anak. Tetep langsing,” komentar @sontos.

Sementara akun @sweer menyebutkan, “Cantik banget, Sumpah deh. Bener-bener bikin mata tetep melek.”

Bahkan, ada yang menyebut Nia Ramadhani merupakan malaikat milik Ardie Bakri. Akun @anniekusman menyebutkan, “angel for @ardiebakrie.” (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *