Inilah Fitur Chery Omoda 5 Z Mobil Keren dan Kekinian!

IMG 20230705 141859
Fitur Chery Omoda 5 Z

SNT – Dunia otomotif terus melakukan pembaharuan pada sistem dan juga produk keluarannya. Salah satunya Chery Omoda 5 Z dan RZ. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama baiknya, sehingga beberapa melakukan perbandingan fitur Chery Omoda 5 Z.

Karena, keduanya sebenarnya memiliki perbedaan yang tidak jauh. Sehingga bagi beberapa pihak yang kurang memahami dunia otomotif, tentunya masih sangat awam meskipun sebenarnya keduanya tampak keren dan kece sekali.

Nah untuk itu, penting sekali mengenal seperti apa sih Chery Omoda 5 Z agar lebih paham terkait spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan.

Fitur Chery Omoda 5 Z

Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan ketika memilih Chery Omoda 5 Z antara lain:

1. Tampilan Luar

Meskipun tidak semahal tipe RZ, tetapi Chery Omoda 5 Z ini banyak memikat pecinta mobil, loh. Hanya saja bodi bagian luar dari mobil ini tidak memiliki lubang di bagian atap sehingga pengguna tidak bisa melakukan sunroof.

Selain itu, tampilan luarnya sebenarnya sangat kece dan terlihat gagah sekali. Hanya saja, pintu bagasinya masih manual untuk sekelas mobil mewah. Tetapi mobil satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap seperti power steering, ventilasi AC, lampu pengingat, serta keyless entry.

Chery Omoda 5 Z juga melengkapi mobil keluarannya dengan kaca vanity serta air quality control, loh. Apalagi di dalam mobil juga tersedia pemanas. Anda juga bisa memanfaatkan spion lipat elektrik.

2. Fitur Keselamatan

Mobil kelas mewah ini memiliki fitur keselamatan yang sangat tinggi, loh. Chery Omoda 5 Z terkenal sebagai mobil dengan bagian dalam luas yang nyaman dan tidak membahayakan.
Bahkan, di dalam mobil Anda bisa menemukan pengingat pintu terbuka, child safety locks, crash sensor, downhill assist control, hill-start assist control, dan juga EBD (Electronic Brake Distribution).

3. Eksterior

Tidak hanya beberapa fitur unggulan di atas saja, Chery Omoda 5 Z juga memiliki kelebihan lain yang membuat mobil ini sangat terlihat keren untuk kendaraan sekelasnya.

Fitur Chery Omoda 5 Z di bagian eksterior ini adalah penggunaan bahan bakar yang terletak di bagian tengah, adjustable headlights, memiliki antena terpadu, wiper kaca belakang, spoiler belakang, defogger kaca belakang, velg alloy, dan juga kaca spion elektrik.

Dengan sisi eksterior yang begitu banyak keunggulan ini, setiap pengguna tentu bisa menaiki mobil keren dan indah ini dengan nyaman. Mengingat suasana di dalam mobil akan membawa kenyamanan tersendiri.

Eksterior yang ditawarkan memang beberapa terdapat perbedaan dengan tipe RZ. Meskipun begitu, untuk rentang harga yang ditawarkan, tipe Z memiliki banyak sisi unggul yang tidak boleh Anda abaikan begitu saja.

4. Fitur Hiburan di Dalam Mobil
Chery Omoda 5 Z memiliki banyak sekali fitur yang menarik, tidak hanya dari desain eksterior dan juga interiornya saja. Tetapi, Anda juga bisa mendapatkan layanan berupa hiburan dan komunikasi.

Beberapa diantaranya yang tersedia di dalam mobil seperti keberadaan speaker belakang, sambungan Bluetooth, radio AM/FM, dan juga layar sentuh di dalam mobil. Anda juga bisa menikmati speaker depan lengkap dengan soket USB dan juga display size 10,25 inch yang sangat jelas.

Nah, mobil Chery Omoda 5 Z sangat menarik sekali, kan? Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil mewah dan keren ini hanya di Blibli.com. Tidak hanya menawarkan perbelanjaan online untuk pakaian dan barang ringan lainnya.

Blibli.com juga memberikan kemudahan setiap orang untuk menemukan produk keinginannya melalui marketplace terpercaya di Indonesia. Anda bahkan bisa memanfaatkan diskon belanja, potongan harga, dan juga cashback dari Blibli, loh.

Oleh karena itu, nikmati sekarang juga fitur Chery Omoda 5 Z hanya dari Blibli.com (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *