oleh

Bupati Tapteng Ajak Kader IPM Bekali Diri

Medan – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Utara (Sumut) Periode 2018-2020 sekaligus resepsi Milad ke 57 IPM Sumut bertempat di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu 4 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu, Bakhtiar menjelaskan bahwa dirinya merupakan Alumni IPM Sumut dan bangga menjadi bagian IPM didik dan dibesarkan organisasi IPM.

“Saya pernah menjadi ketua DPRD, dan Mei 2017 saya menjadi bupati Tapanuli Tengah. Untuk itu saya mengajak seluruh kader IPM agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan taqwa. Sehingga siap menghadapi persaingan di zaman tekhnologi sekarang ini,” ujar Bakhtiar.

Bakhtiar menyampaikan, dirinya sebagai kader perserikatan muhammadiyah mendukung kegiatan- kegiatan yang sifatnya untuk mengembangkan organisasi.

“Ketika Tapteng dihunjuk menjadi tuan rumah musyawarah wilayah IPM, kami sangat mendukung dan memfasilitasi suksesnya acara Muswil XX Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut yang digelar di Tapteng selama 3 hari, Sabtu-Senin (28-30/4/18) yang lalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM Sumut yang baru dilantik Hanifah mengapresiasi seluruh keluarga besar Muhammadiyah yang mendukung suksesnya acara ini. (ril)

Komentar