Ini Dua Model Baru Hyundai di GIIAS 2018, Berikut Daftar Harganya!

  • Whatsapp
Hyundai. Foto: istimewa.

Smart News Tapanuli – Mengintip Gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan dua model terbarunya, all new Hyundai Santa Fe dan New H-1 2018.

Sejatinya, dua model baru dari pabrikan asal Korea Selatan ini sudah meluncur beberapa waktu lalu. Keduanya, mendapatkan berbagai penyegaran, dari segi eksterior dan juga interior.

Bacaan Lainnya

MPV yang diproduksi di pabrik PT HMI di Bekasi ini, tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

Sementara untuk Hyundai Santa Fe juga tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,4 MPi D-CVVT dan diesel R2.2 CRDi EVGTurbo.

“Kami hadirkan Hyundai all new Santa Fe generasi ke-4 di Indonesia, di mana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global,” kata Mukiat Sutikno, President Director PT HMI, di booth GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang.

Sedangkan varian XG memiliki kapasitas sampai 8 penumpang dan tipe Royale mengakomodasi 7 penumpang. Model terbaru H1 memiliki desain yang lebih stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas.

Hyundai New H-1 2018 memperoleh pembaruan, seperti terlihat pada bagian depan dengan adanya New Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, dan New Projection Head Lamp dengan LED.

Sementara Hyundai Santa Fe, sudah mendapatkan cascading grille dengan hexagonal pattern yang merupakan signature grille, lampu LED dan DRL, electric folding mirror, side repeater, dan puddle lamp.

Sedangkan onteriod, dilengkapi headunit 5 inci TFT LCD yang telah dilengkapi dengan Aux, USB, iPod, Bluetooth, Clock Mode, Screen Off Function, AC otomatis, dan steering wheel dengan Leather Wrap yang memiliki fungsi Tilt dan Telescopic serta fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control.

Untuk harganya, Hyundai Santa Fe dibanderol mulai Rp 499 juta sampai Rp 569 juta. Sedangkan Hyundai H-1dilepas dengan harga Rp 489 juta sampai Rp 599 juta.

Daftar Lengkap Harga 2 Model Baru Hyundai:

Hyundai H1 Elegance (diesel): Rp 489 juta. Hyundai H1 XG (bensin): Rp 487 juta. Hyundai H1 XG (diesel): Rp 515 juta. Hyundai H1 Royale (bensin): Rp 565 juta.

Hyundai H1 Royale (diesel): Rp 599 juta. Hyundai Santa Fe GLS (bensin): Rp 499 juta. Hyundai Santa Fe GLS (diesel): Rp 549 juta.

Hyundai Santa Fe XG (bensin): Rp 520 juta. Hyundai Santa Fe XG (diesel): Rp 569 juta.

 

source: Liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *