oleh

Cari Kehangatan Saat Bekerja, Begini Trik Ampuh SPG Seksi GIIAS

Smart News Tapanuli – Anda yang menyambangi pameran GIIAS akan merasakan dingin dari AC gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Jadi tidaklah heran bila sering terlihat para SPG atau usher cantik tampak menahan kedinginan saat menjaga booth.

Terlebih mereka juga dituntut harus berpakaian minim bahkan terkadang sedikit terbuka demi menarik perhatian para pengunjung. Rupanya ada beberapa trik ampuh yang dilakukan beberapa SPG atau usher tersebut untuk menghangatkan tubuh mereka.

Lindia Efriani usher dari brand Suzuki rupanya punya beberapa trik. SPG cantik yang telah lama ikut terlibat dalam hajatan GIIAS ini mengaku akan izin ke belakang untuk menghangatkan tubuhnya. Tentu setelah berkoordinasi dengan rekannya atau sang koordinator.

“Biasanya kalau sudah kedinginan, izin ke belakang (keluar booth) kordinasi sama usher lain. Tips aku untuk usher di brand lain lebih baik sebelum jaga pakai koyo duluan, bisa buat badan hangat. Kalau pegal berdiri bisa senderan di mobil, tapi dengan pose yang tetap cantik biar enggak keliatan malas,” ujar Lindia.

Photo Source: viva.co.id.

Dengan cara itu Lindia menganggap sangat efektif untuk menghangatkan tubuhnya selama menjaga booth pameran.
Disinggung alasan Lindia rela menjadi SPG otomotif termasuk dalam helatan GIIAS itu, ia mengaku tergiur dengan bayarannya yang tinggi.

“Sebelum di Suzuki aku juga sudah lama jadi usher di brand otomotif lainnya untuk acara sebesar GIIAS. Selama aku jadi usher dan pindah-pindah brand semuanya enak kok, bayaran juga besar. Tapi yang enggak enaknya emang dingin banget,” sebutnya. (viva)

Komentar