oleh

Wuih, Jelang Konser, Syahrini Periksa Suaranya di Jepang

Smart News Tapanuli – Menjelang konser 10 tahunnya di industri musik Tanah Air pada bulan September 2018 nanti, Syarini menjalani pemeriksaan kesehatan. Tak tanggung-tanggung, wanita yang kerap disapa Inces itu terbang ke Jepang.

Syahrini tak sendiri, ia didampingi sang adik, Aisyahrani. Seluruh kegiatan yang dilakukan kakak beradik itu dibagikan mereka lewat InstaStory Instagramnya.

Menggunakan penerbangan supermewah, Syahrini dan Rani memulai perjalanan mereka dengan sukacita. Di perjalanan, Rani kerap menggoda Inces yang sedang tidur.

Setibanya di Jepang, Syahrini langsung dijemput dengan beberapa kerabatnya dan langsung mendatangi salah satu rumah sakit tenggorokan, Shinjuku Voice Clinic, Jepang.

“Doctor time,” tulis Syahrini pada judul videonya.

Pemeriksaan dimulai. Syahrini yang mengenakan kaus hitam dan celana panjang putih duduk manis saat dokter memeriksa bagian tenggorokannya. Tak hanya itu, tim medis pun memasukkan alat ke dalam hidung wanita asal Bogor, Jawa Barat itu.

Pelantun Sesuatu itu pun diminta untuk mengeluarkan suaranya sebagai bagian dari proses pengecekan. Dalam unggahan video tersebut, Syahrini memberi emoji menangis.

Foto: Instagram.com/princessyahrini

Pada video lain, Syahrini pun tampak diminta untuk kembali memeriksakan diri. Sang dokter sibuk mendiskusikan jadwalnya.

“Lagi atur tanggal untuk check-up lagi habis konser,” suara Rani dari balik kamera saat merekam momen tersebut.

Diketahui, pada tahun 2016 lalu, tenggorokan Syahrini sempat mengalami pembengkakan dan mengganggu pita suaranya.

Syahrini pun sempat menjalani pengobatan di Singapura dan Los Angeles, Amerika Serikat. (VIVA)

Komentar