Laka Maut Motor di Manduamas, 3 Tewas 4 Luka

  • Whatsapp
Foto Lokasi Kecelakaan.

Manduamas – Kecelakaan maut terjadi di Dusun Paranginan, Desa Manduamas Lama, Tapteng. Motor SupraX 125 laga kambing dengan Vario 125, Sabtu 10 Agustus 2018.

Nahas, 3 orang meninggal dunia dan 4 orang lainnya mengalami luka dalam peristiwa ini. Seluruh korban diketahui siswa SMPN 1 Manduamas yang hendak pulang ke rumah. Korban lakalantas sempat dikerumuni siswa yang pulang sekolah.

Warga yang melintas di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi seluruh korban ke Puskesmas Manduamas untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Puskesmas Manduamas drg Fatty Miarni Yuda, melalui dr Erita Bangun menjelaskan 3 korban meninggal dunia, Palen (15), Gamariel Lumbanraja (15), Sampe Barutu (15).

“Korban kritis, Aswar Wahyu dan Madin sudah dirujuk dan dilarikan ke RSUD Pandan. Sedangkan Irvan Situmorang dan Minsar Hasugian mengalami luka ringan,” ujarnya.

Sejumlah warga menyebut, peristiwa ini melibatkan motor SupraX 125 bonceng 3, motor Supra Vit bonceng 2 dan motor Vario Matic bonceng 2.

Pengendara SupraX 125 dan Supra Vit berjalan satu arah dari Manduamas ke Paranginan, sedangkan pengendara Vario Matic datang dari arah berlawanan. (Sahat Tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *