oleh

Xenia Special Editon, Cek Harga dan Fiturnya di Sini

Smart News Tapanuli – Asian Games lagi-lagi memberi inspirasi bagi PT Astra Daihatsu Motor untuk menghadirkan mobil Special Edition (SE) di GIIAS 2018, kali ini giliran MPV Xenia. Sama dengan 2 model SE lainnya, Xenia SE tampil lebih sporti, yang desainnya tidak jauh-jauh dari semarak Asian Games 2018.

“Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporti,“ ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Great New Xenia SE dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV. Kesan sporti bisa dilihat pada bagian eksterior yang didominasi warna hitam dengan aksen merah, sebagai penguat aura sporti.

Hal lain yang menyiratkan Xenia SE sebagai MPV sporti adalah adanya black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter.

Melihat ke bagian dalam Daihatsu Xenia Special Edition. Interior bernuansa hitam, seperti instrument panel, A/C register, dan cylinder key.

Xenia SE makin berkesan mewah dengan penyematan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Kemudian selain itu, Great New Xenia SE ini dilengkapi audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest.

Sama seperti Sigra, Great New Xenia SE hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission. Xenia SE dibanderol Rp213 juta untuk transmisi manual dan transmisi otomatis dijual Rp224 juta.

 

source: Otosia.com

Komentar