Siap-siap, Muncul Bocoran Xenia Baru

  • Whatsapp
Image.title. (FOTO: VIVA)

Smart News Tapanuli – Persaingan mobil kelas low multi purpose vehicle kian ketat. Berbagai pendatang baru hadir dengan menawarkan penampilan yang menarik. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander.

Sejak tampil perdana pada Agustus 2017, beberapa kali penjualan Xpander menyaingi mobil keluarga lainnya, seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang lebih dulu hadir di pasaran.

Bacaan Lainnya

Menyusul hal ini, kedua merek itu bakal menghadirkan versi terbaru dari masing-masing gacoannya.

Kehadiran ‘Si Kembar’ dengan wajah baru, adalah agar kembali meraup cakupan pasar mobil keluarga kasta terendah. Peluncurannya pun disebut-sebut tak lama lagi, seperti diungkapkan sejumlah tenaga penjual di diler resmi Toyota dan Daihatsu.

“Saya memang belum dapat info pasti, tapi bisa diprediksi masih sama dengan sebelumnya. Transmisi otomatis dan manualnya (tetap ada),” ujar tenaga penjual diler Daihatsu yang enggan disebut namanya.

Tidak itu saja, bocoran gambar interior dan eksterior Daihatsu Xenia terbaru juga menyebar di media sosial. Hal ini membuat heboh warganet, lantaran kehadirannya yang ditunggu-tunggu.

Saat dimintai tanggapan soal bocoran tersebut, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra hanya meminta konsumen untuk bersabar.

“Nanti saja pada waktunya,” katanya kepada VIVA di Jakarta, Kamis (13/12).
Dia mengatakan, penjualan Xenia sampai saat ini stabil, bahkan masih tetap produksi.

“Xenia itu masih diproduksi bulan ini 2.500 unit, masih bagus kok model lamanya. Sejak ada Terios juga tidak ada pergeseran minat, karena konsumennya beda,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *