Bertahun-tahun Di-bully Netizen, Penyanyi Cantik Ini Tetap Sabar, Caranya?

  • Whatsapp
Angel Pieters. Foto: Instagram.

Smart News Tapanuli – Kritik yang mengarah ke bullying di internet menjadi momok yang harus dihadapi, apalagi bagi mereka yang menjadi tokoh publik, terutama para pekerja di dunia hiburan. Hal itu dialami penyanyi muda Angel Pieters.

Angel mengatakan, ia sering mendapat komentar pedas dari para netizen di media sosialnya. Pun begitu, Angel tak mengambil pusing. Ia tetap santai setiap komentar yang menghina dirinya.

Bacaan Lainnya

“Kalau di-bully sih sering ya. Itu sudah biasa lah. Cara nyikapinnya, jangan semua dimasukin hati juga. Karena aku tahu ini konsekuensinya di industri ini ya, semua orang kan bebas beropini. Ya kalau misal ada komentar yang jelek, ya sudah biasa lah,” ujar Angel saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 30 Agustus 2018.

Dara kelahiran Jakarta, 21 tahun silam ini masih melihat seluruh kritik yang menurutnya justru membuat ia lebih baik lagi.

“Kalau ada kritik yang membangun, pasti aku dengerin dan aku jadikan inside buat aku. Tapi kalau cuma jelek-jelekin doang, jangan diambil hati ya. Harus bisa memilah-milah,” katanya.

Sudah bertahun-tahun mengalami bullying, Angel pun sangat santai dengan segala hinaan yang ia terima selama ini. Bahkan ia memandang hal itu dengan pemikiran yang lebih dewasa.

“Aku bertahun-tahun dan berkali kali di-bully, enggak apa-apa. Proses sih sampai akhirnya kita mengerti bahwa ya ini konsekuensinya dan harus bisa menerima tanpa harus terlalu memikirkan berlarut-larut,” tutur penyanyi jebolan kontes menyanyi anak-anak tersebut. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *