Bakhtiar Terpilih jadi Ketua HIKKBAR Periode 2018-2023

  • Whatsapp
Bakhtiar Ahmad Sibarani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Periode 2018-2023, dalam musyawarah besar ke 3 HIKKBAR di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Sabtu 1 September 2018. Foto: Istimewa.

Tapteng – Bakhtiar Ahmad Sibarani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) periode 2018-2023, dalam musyawarah besar (Mubes) ke 3 HIKKBAR di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Sabtu 1 September 2018.

Steering Committee (SC) Junaedi Tanjung mewakili kepengurusan lama menyampaikan, Bupati Tapteng itu diberi amanah dan mandat memimpin HIKKBAR Sibolga-Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan amanah panggilan Kampung Halaman. Sebenarnya kapasitasnya sebagai bupati adalah pembina, namun oleh masyarakat dan penasehat serta pengurus rayon generasi muda HIKKBAR meminta Bakhtiar sebagai ketua. Beliau dinyakini akan berbuat yang terbaik bagi HIKKBAR Sibolga Tapteng,” ujar Junaedi.

Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan. “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga besar HIKKBAR yang diberikan kepada saya. Selaku putra daerah Barus, lahir dan besar di Barus, merupakan kewajiban mempersiapkan diri saya, kapanpun dibutuhkan untuk membesarkan HIKKBAR dan membangun kampung halaman kita, Barus,” ujar Bakhtiar.

Program Pertama kita adalah menghidupkan Cabang, Rayon dan Ranting HIKKBAR dan saya mengajak kita semua bersama sama mengajak orang Barus yang ada di Sibolga Pandan sekitarnya bahwa kita wajib saling tolong menolong itu yang sangat perlu dan merupakan keharusan bagi kita menjalin dan memperkuat tali persaudaraan kita.

Pada mubes ke 3 ini mengusung Tema “Basamo Kito Gadangkan HIKKBAR untuk Kemajuan Sibolga Tapteng”. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *