Bebas dari Penjara, Ahok Akan Nikahi Wanita Ini

  • Whatsapp
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: (dok_snt.

Smart News Tapanuli – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan menikah setelah menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dilansir VIVA, calon Ahok diduga berasal dari institusi Kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya dulu,” ujar berita tersebut, Rabu, 5 September 2018.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Divisi Humas Mabes Polri mengaku belum mengetahui kabar anggotanya bakal menjadi istri mantan orang nomor satu di Jakarta itu.

Wow keren. Belum dengar saya. Kok saya enggak diundang sih?,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah, pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra, enggan berbicara terkait kabar tersebut.

“No comment deh,” ujar Fifi.

Demikian juga dengan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie. “Pak Ahok masih sibuk nulis buku,” jawabnya singkat.
Namun berdasarkan informasi, sosok polwan yang akan dinikahi Ahok adalah mantan ajudan Veronica bernama Bripda PND.

Bripda PND dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan.  Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan ke Ahok selama di Rutan Mako Brimob. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *