Tak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Via Vallen Menangis

  • Whatsapp
Via Vallen. Foto: Instagram.

Smart News Tapanuli – Pada penutupan Asian Games 2018 tidak hanya dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air, tapi juga dua boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior dan iKon. Namun Via Vallen yang membawakan lagu Meraih Bintang di acara pembukaan tidak dapat kembali tampil di penutupan.

Penyanyi asal Sidoarjo tersebut mengungkapkan alasannya terpaksa tidak tampil di Gelora Bung Karno lanatran sudah terlebih dahulu membuat kontrak off-air di Bengkulu. Walaupun sudah berusaha mengubah jadwal off-air, namun Via tetap harus profesional.

Bacaan Lainnya

“Kalau di hati Via yang paling dalam sih masih di closing, cuma karena sudah keduluan kontrak yang di Bengkulu dan enggak bisa apa-apa, ya sudah. Cuma ya alhamdulillah sudah dikasih kesempatan di opening,” kata Via Vallen di kawasan Jakarta Barat pada Selasa, 4 September 2018.

Via juga sempat menangis saat menyaksikan acara penutupan sebelum tampil di Bengkulu. Pelantun lagu Sayang itu merasa sangat menyesal.

“Ada lah. Penyesalan pasti. Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang se-spektakuler itu? Cuma sekali lagi Via harus profesional. Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena, ‘Ya Allah kenapa sih harus barengan,” ujar Via Vallen. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *