Murid Tikam Guru di Sorkam, Kapolsek Enggan Beri Keterangan

  • Whatsapp
Korban saat Tiba di RSUD Sibolga untuk menjalani penanganan medis.

Tapteng –  Kapolsek Sorkam AKP Toni Simanjuntak sempat terlihat awak media berada di komplek rumah sakit Dr FL Tobing Sibolga, Sabtu 15 September 2018.

Namun sayang, Kapolsek Sorkam masih enggan memberi keterangan kepada wartawan, terkait peristiwa seorang guru yang ditikam muridnya di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara,

Bacaan Lainnya

Kapolsek terlihat buru-buru naik mobil dan langsung tancap gas keluar dari komplek rumah sakit.

“Saya ke Polsek, ke Polsek,” katanya dari kaca mobil yang hanya terbuka sedikit.

Peristiwa penikaman guru berinisial PS (44) terjadi ketika sedang menasihati muridnya berinisial AP, saat hendak masuk kembali ke ruangan kelas setelah jam istirahat.

PS adalah guru otomotif di SMK Negeri 1 Sorkam. Insiden penikaman yang dialaminya disebut-sebut saat ia merangkul AP sambil berjalan.

Diduga PS sedang menasihati pelaku AP karena saat di luar sekolah sempat melayangkan makian.

Namun nahas, bukannya mendengarkan nasihat PS, murid yang disebut-sebut nakal selama di sekolah tersebut malah menusuk gurunya di bagian perut sebelah kiri sebanyak 2 kali menggunakan pisau yang diduga sudah dibawa sebelumnya.

Korban pun sempat dirawat di Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dibawa ke RSU DR FL Tobing Sibolga.

Sementara pihak rumah sakit DR FL Tobing Sibolga menyatakan, korban kemungkinan akan menjalani operasi kecil pada bagian luka tusuk.

“Iya ini mau di operasi ringan, benar ada luka tusuk dua kali di perut,” kata Humas RSU DR FL Tobing, Tigor Tambunan kepada wartawan di RSU DR FL Tobing.

Menurut Tigor, kondisi korban sudah mulai pulih. Kendati korban masih tetap dirawat secara intensif. Luka pada bagian perut bekas penusukan tersebut, lanjut Tigor akan dijahit.

“Ditusuk itu pakai pisau stainles, jadi akan dilakukan proses jahit di bagian luka,” katanya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *