oleh

Terima Kasih Pak Bupati, Jalan ke Pantai Kalangan Indah Telah Dihotmix

Tapteng – Jalan masuk ke kawasan wisata Pantai Indah Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) dibenahi. Jalan dengan lebar 4 meter sepanjang 284 meter itu dihotmix. Di lokasi tampak sejumlah alat berat melakukan pengaspalan.

Masyarakat sekitar pun mengapresiasi pengaspalan itu. Br Panggabean, salah satu warga setempat mengaku sangat senang atas perbaikan akses jalan tersebut.

“Kita sangat senanglah, kini jalan ke Pantai Kalangan telah bagus dan terlihat kokoh. Jadi berterimakasihlah kepada Pak Bupati, karena telah diperhatikan lagi wilayah ini,” ucap ibu pemilik warung di persimpangan jalan itu, baru-baru ini.

Di tempat yang sama, Br Manalu (60) dan sejumlah warga lainnya turut mengucapkan terimaksihnya kepada pemerintah daerah.

“Kami warga Kelurahan Kalangan Indah ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tapteng. Semoga pembangunan bisa terus ditingkatkan ke tempat-tempat wisata lainnya,” jelasnya.

Diharapkan pengunjung pantai akan semakin meningkat. Mengingat selama ini para pengunjung selalu mengeluhkan jalan yang rusak.

“Sudah puluhan tahun jalan ini rusak, makanya para pengunjung jadi berkurang. Sekarang jalannya sudah bagus, pasti Pantai Kalangan ramai lagi,” pungkas Br Manalu. (dody)

Komentar