Ini Daftar Lengkap Tenaga yang Dibutuhkan Penerimaan CPNS 2018 di Tapteng

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. (foto: dok-SNT)

Tapteng – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Sumatera Utara menerima Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sebanyak 259 orang.

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor.124 Tahun 2018, Tanggal 30 Agustus 2018, tentang kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

Dilansir www.tapteng.go.id, Rabu 19 September 2018, formasi penerimaan CPNS tersebut dilampirkan surat edaran bernomor: 800/3389/BKD/2018  yang ditandatangani oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sementara, tenaga yang dibutuhkan pada formasi CPNS yang dibutuhkan di Pemkab Tapteng yakni, Tenaga Guru sebanyak 100 orang, Tenaga Kesehatan 100 orang, Tenaga Teknis 30 orang dan Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan Eks Tenaga Honorer K-II 29 orang.

Disampaikan, mengenai informasi persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian serta rincian masing-masing pengelompokan formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah/kuota formasi dan unit kerja penempatan akan di informasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai melalui portal https://sccn.bkn.go.id dan https://tapteng.go.id. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *