oleh

Belum Rilis di AS, Lagu Baru Anggun Duduk di Tangga Billboard

Smart News Tapanuli – Kabar baik datang dari Anggun. Ia kembali masuk ke dalam tangga lagu Amerika Serikat. Dan kali ini lewat single internasional terbarunya yang berjudul “The Good Is Back” yang di-remix oleh produser DJ ternama Amerika Serikat, Offer Nissim.

Setelah debut single “What We Remember”, ini merupakan lagu kedua Anggun yang diambil dari album barunya yang sekarang, 8. Album tersebut mendapat kehormatan untuk masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat.

Dengan raihan ini, Anggun duduk di posisi chart Billboard untuk keenam kalinya. Alhasil, Anggun pun berhasil memecahkan rekor di kalangan artis kelahiran Indonesia dalam sejarah musik dunia.

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan,” kata Anggun, saat istirahat syuting Asia’s Got Talent Season 3 di Singapura, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

“Tim promosi AS mengirimi saya pesan yang mengabarkan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar, bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu, sungguh,” tutur Anggun.

Juri The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent yang pernah meraih Juara World Music Award serta United Nations Goodwill Ambassador ini, mengaku saat ini sangat sibuk. Setelah tampil di Asian Games, Anggun masih harus syuting The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent Season 3.

“Saya tidak melihat siang hari lagi, tetapi saya tidak mengeluh. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya mengerjakan apa yang saya sukai dan terhubung dengan publik dan penggemar saya. Saya berpergian lebih banyak daripada menghabiskan waktu di rumah, tetapi selama karya seni saya memiliki resonansi di hati masyarakat, saya akan meneruskan jalan ini,” ungkapnya. (*)

Komentar