Danrem Mohammad Fadjar Resmikan Perpustakaan Keliling Kodim 0206/Dairi

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar Kunjungan Kerja ke Kodim 0206/Dairi, Kamis 20 September 2018. (foto: ist)

Dairi – Prajurit TNI diharapkan tetap memiliki militansi yang tinggi serta menguasai lima kemampuan teritorial dalam hal mendeteksi dini dan lapor cepat ke atasan.

Hal itu disampaikan Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar disela-sela kunjungan kerjanya di Kodim 0206/Dairi, Kamis 20 September 2018.

Bacaan Lainnya

“Prajurit harus mempunyai militansi yang tinggi, menguasai lima kemampuan teritorial terutama deteksi dini dan lapor cepat ke atasan. Apabila ada perintah agar segera melaporkan hasil perintah kepada pimpinan,” ujar Mohammad Fadjar.

Mohammad Fadjar juga mengingatkan prajurit agar mengikuti perkembangan teknologi terutama perkembangan dunia maya, informasi global, antisipasi berita hoax, kemudian di tahun politik agar tetap menjaga netralitas TNI.

Usai menyampaikan arahan, Danrem juga meresmikan Perpustakaan Keliling Kodim 0206/Dairi, dihadiri Kepala Perpustakan Kabupaten Pakpak Bharat Rosmida Situmorang dan Kepala Perpustakaan Kabupaten Dairi Supia Karo.
Sebelumnya, setibanya di Kodim 0206/Dairi, Danrem 023/KS disambut dengan Tari “Tatak Menghera-hera”.

Tarian ini biasa dipersembahkan untuk para tamu yang sangat dihormati.

Hadir Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto beserta jajarannya yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Korem 023/Kawal Samudera itu. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *