Rotasi Pejabat di Pemkab Tapteng, Siapa Saja? Berikut Daftarnya

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik 109 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng), bertempat di Gedung Binagraha Kantor Bupati, Kamis, 20 September 2018. (foto: dok_ist)

Tapteng – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik 109 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng), bertempat di Gedung Binagraha Kantor Bupati, Kamis, 20 September 2018.

Dalam keterangan tertulis Humas Pemkab Tapteng menjelaskan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik merupakan seleksi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan pada bulan Juli  lalu yakni:

1.Freddy L Situmeang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. 2.Sehat Munthe, Kepala Dinas Pendidikan.

3.Ir. Nanang Eka Sumantri Kepala Dinas PU dan PR. 4.Parulian S. Panggabean, Pj. Kepala Dinas Sosial.

5.Marojahan P Sitompul, Kepala Dinas Ketenagakerjaan. 6.Sunardi, Kepala Dinas PMD.

7.Jonnedy Marbun, Kepala Dinas Perhubungan Tapteng. 8.Dedy Sudarman Pasaribu, Kepala Dinas Kominfo.

9.Tulus Panggabean, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Tapteng. 10.drh. Iskandar, Pj. Kepala Dinas Pertanian.

11. Yetty Sembiring, Kepala Badan Kepegawaian Daerah. 12.Basyri Nasution, Kepala Bappeda.

13.Anton Sujarwo Binti, Pj. Sekretaris DPRD. 14. Sahrul Badri, Kepala Dinas Tarukim.

15.Sahrul Bahri Hutabarat, Kaban Pengembangan SDM.

Selain itu, Bupati Tapteng juga melantik pejabat administrator Eselon III dan IV, Pj. Camat Manduamas Marihot Simbolon, dan sejumlah Lurah dan Pengawas.

“Tujuan mutasi dan reposisi serta promosi ini adalah untuk memperkuat manajemen birokrasi demi terlaksananya proses Pemerintahan dan Pembangunan dalam upaya pencapajan tujuan yang tertuang dalam Visi dan Misi Pemkab Tapteng,” ujar Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam amanatnya.

Bakhtiar menegaskan, di kepempinannya bersama Wabup Tapteng Darwin Sitompul, tahap demi tahap telah dilakukan sebagai bukti bakti terhadap regulasi di tubuh birokrasi untuk melakukan langkah terobosan baru dengan melakukan mutasi dan reposisi di beberapa posisi jabatan Pejabat Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

“Pengangkatan Saudara menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawas telah melalui pertimbangan Tim Baperjakat. Saya harapkan kerja keras saudara dalam menunjang dan meningkatkan kualitas Kinerja Aparatur dan Organisasi yang baru saudara Pimpin. Sehingga program dalam Visi dan Misi Pemkab Tapteng dapat kita wujudkan sesuai dengan amanah masyarakat yang dibebankan dipundak kita,” ungkap Bakhtiar.

“Bekerjalah baik dan efektif dalam melayani masyarakat, mampu mengelola dan mengantisipasi aspirasi yang berkembang dan yang muncul di lingkungan kerja. Sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. Selamat menjalankan tugas, bekerjalah penuh tanggung jawab dan penuh dedikasi masyarakat menantikan pengabdian saudara,” pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan yakni, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng dan Anggota DPRD Tapteng, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD serta Isteri Pejabat yang dilantik. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *