Angkot dan Sepeda Motor Bertabrakan di Hajoran

  • Whatsapp
Mobil Angkutan Umum Bertabrakan dengan Sepeda Motor di Hajoran, Kamis 27 September 2018. (FOTO: Istimewa)

Tapteng – Angkutan kota (Angkot) bernomor polisi BB 1469 NC bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha RX King No Pol BB 4192 MS yang diketahui dikemudikan oleh Syafi’i Saragih.

Kecelakaan terjadi di Km 14 Jalan lintas Sibolga Padangsidimpuan, di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan Kamis 27 September 2018 sore. Pengendara sepeda motor dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu.

Informasi kecelakaan itu awalnya diketahui melalui media sosial facebook. Kemudian salah seorang netizen yang dikonfirmasi SNT membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Korban adalah Syafi’I Saragih warga Kelurahan Hajoran.

Sementara itu, dilihat dari sejumlah foto yang diperoleh. Petugas Sat lantas Polres Tapteng telah turun dilokasi kejadian. Dalam sejumlah foto yang diperoleh memperlihatkan bahwa kondisi sepeda motor terjepit dibagian depan mobil angkutan itu dan mengalami kerusakan.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebut, angkot dan sepeda motor itu terlibat kecelakaan laga kambing. Namun hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi dari Kepolisian bagaimana kronologi kecelakaan itu. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *