oleh

Parlaungan Silalahi Apresiasi CSR Bank Mandiri untuk Jembatan di Tapian Nauli

Tapanuli Tengah – Gelontoran dana CSR Rp303.974.000 dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sibolga untuk membangun jembatan di Tapteng mendapat apresiasi positif dari seorang pengacara terkenal di daerah itu.

Dialah Parlaungan Silalahi, Ketua Lembaga Konsultasi Bagian Hukum (LKBH) Sumatera.

Parlaungan mengaku terkesima saat membaca berita, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sibolga menyerahkan dana CSR ke Bupati Tapteng, Kamis 4 Oktober 2018.

Dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini dialokasikan untuk pembangunan Jembatan Sababidang-I Desa Tapian Nauli VI, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Menurut Parlaungan, kondisi jembatan Sababidang tersebut memang sangat memprihatinkan dan butuh perbaikan.

Beberapa waktu silam, dirinya pernah melintasi jembatan itu dan menolong angkutan umum yang terjerembab, roda sebelah kirinya terperosok di lantai papan yang keropos hingga membentuk lobang.

“Kita bersyukur Bank Mandiri merespon dengan cepat dan mengalokasikan dana untuk pembangunan jembatan tersebut melalui program CSR,” ujar Parlaungan Silalahi kepada wartawan, Jumat 5 Oktober 2018.

Sebelumnya, Wahyu Binuko selaku Area Head Pematang Siantar PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan dana CSR kepada Bupati Tapteng.

Ini adalah program kepedulian bina lingkungan (PKBL) Bank Mandiri, diberikan dalam bentuk barang untuk pembangunan jembatan Sababidang-I Desa Tapian Nauli IV, Kecamatan Tapian Nauli.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk memudahkan akses transportasi. Diharapkan masyarakat merawat jembatan,” kata Wahyu Binuko. (snt)

Komentar