Wali Band dan Alinda Meriahkan Pesta Hiburan Rakyat dengan Kapoldasu

  • Whatsapp
Kabag Humas Pemkab Tapteng, Darwin Pasaribu. (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto direncanakan kunjungan kerja (Kunker) selama tiga hari di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mulai besok, Selasa 16 Oktober 2018.

Kabag Humas Pemkab Tapteng Darwin Pasaribu dalam keterangan tertulis, Senin 15 Oktober 2018, menyampaikan sejumlah agenda Kapolda Sumut di Tapteng yakni, mengunjungi Mapolres Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan jamuan makan siang di Pendopo Rumah Dinas Walikota Sibolga di Jln.Dr.Ferdinand Lumban Tobing.

Selanjutnya Kapolda Sumut bertolak menuju Kecamatan Barus. Disana, Kapolda Sumut akan mengunjungi serta Sholat Ashar di Makam Papan Tinggi di Kecamatan Barus Utara.

Di Kecamatan Barus, orang nomor satu di Polda Sumut ini akan menghadiri jamuan makan malam di kediaman Bupati Tapteng. Dan menghadiri acara Pesta Hiburan Rakyat bertempat di Lapangan Merdeka Barus.

“Disana nanti Kapoldasu akan memberikan bimbingan dan arahan. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk menghadiri pesta hiburan rakyat yang dihibur oleh artis ibukota Wali Band dan pedangdut Alinda,” ujar Darwin.

Kemudian pada Rabu 17 Oktober 2018, Kapolda Sumut bertolak dari Barus menuju Makorem 023/KS di Jln Datuk Itam No 1 Kota Sibolga.

Setelah itu, mengunjungi Mapolres Tapteng di Jln Feisal Tanjung, Kecamatan Pandan, dan melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda Tapteng Sibolga serta komunitas masyarakat penggali kubur, bilal, tukang becak, pemandi mayat, marbot mesjid dan anak yatim piatu sebanyak 2000 orang.

Selanjutnya, Kapoldasu dijadwal mengunjungi kampung kumuh di Hajoran, Kecamatan Pandan, dan menghadiri kegiatan KB Kes di Pia Hotel Pandan.

Dan pada Kamis 18 Oktober 2018, Kapoldasu akan membuka acara pesta paduan suara Gerejani Katolik (Pesparani) Katolik di Kompleks Gereja Katolik St. Yosef Pandan.

Kemudian Kapolda melaksanakan silaturahmi di Lapangan Sepak Bola Kaki Pandan, dan pemberian bantuan alat pertanian dan beras kepada warga di Asrama Haji Pinangsori.

“Selanjutnya Kapoldasu beserta rombongan bertolak ke Medan dari Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing Pinangsori menuju Bandara Kualanamu Deliserdang,” papar Darwin.

Ia menghimbau masyarakat agar turut serta mensukseskan kunker Kapoldasu dan rombongan di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *