Agus Andrianto: Saya jadi Kapolda Sumut Karena Doa Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Diwawancara Wartawan, Selasa 16 Oktober 2018. (FOTO: istimewa)

Tapanuli Tengah – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengajak lapisan masyarakat di Sumatera Utara untuk menjaga kekondusifan pada pelaksanaan Pilpres 2019. Ajakan itu disampaikan Kapolda kepada wartawan, Selasa 16 Oktober 2018 disela sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

“Masyarakat jangan mau diadu domba, mari menjaga keamanan pada pelaksanaan Pilpres 2019,” ajak Irjen Pol Agus Andrianto.

Bacaan Lainnya

Agus Andrianto menjelaskan di setiap daerah di Sumut akan dipantau secara intens.

“Semua daerah kita pantau, karena dimanapun tentu bisa terjadi konflik, tidak ada yang istimewa. Demi pengamanan Pileg dan Pilpres. Polri siap melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Kapolda mengaku mengunjungi kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga untuk menunaikan janjinya.

“Dulu saya berjanji, jika jadi Kapolda akan berkunjung ke Tapteng-Sibolga. Masyarakat disini baik-baik. Saya jadi kapolda karena doa dari masyarakat. Hubungan kekerabatan masyarakat disini memang sangat baik,” tuturnya.

Kapoldasu akan menghadiri berbagai agenda dalam kunjungan kerjanya di kedua daerah itu yakni, mengunjungi Mapolres Sibolga sekaligus dirangkai dengan acara ramah tamah dengan personil Polres Sibolga dan Polres Tapteng.

Selanjutnya, kapoldasu bertolak ke Barus untuk menghadiri rangkaian agenda kerjanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *