oleh

Persebsi Sibolga Juarai Turnamen Sepakbola “Kawal Samudera Cup III 2018”

Sibolga – Persepsi Sibolga juarai turnamen sepakbola “Kawal Samudera Cup III 2018” setelah berhasil mengalahkan tim kesebelasan Grankartika FC Nias pada babak final di Lapangan Stadion Horas Sibolga, Selasa 16 Oktober 2018, dengan skor tipis 1 – 0.

Edwar Silitonga nomor punggung 10 berhasil membobol gawang Grankartika Nias pada menit ke 10.

Selama pertandingan babak final berlangsung diselingi dengan musik dan doorprize dengan hadiah utama 1 unit kulkas. Usai pertandingan dilanjutkan acara penutupan, dihadiri Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar, dan ke 38 tim sepakbola se wilayah Korem 023/KS yang sebelumnya ikut berlaga dalam turnamen ini.

“Selamat kepada tim yang juara. Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri. Tetapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang,” ujar Mohammad Fadjar dalam sambutannya.

Danrem juga menyampaikan terima kasih atas dukungan walikota Sibolga dan bupati Tapteng dan seluruh pihak yang memberikan kontribusi penuh dalam mendukung terlaksananya turnamen yang berlangsung selama 16 hari itu.

“Semoga pada waktu mendatang turnamen ini tetap berlangsung dan semakin meningkat kualitasnya. Sehingga turnamen ini berdampak positif terhadap perkembangan sepakbola nasional dan masyarakat terhibur. Atas nama panitia dan selaku Danrem 023/KS, saya minta maaf kepada semua pihak apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini,” ucap Kolonel Fadjar.

Pada turnamen sepakbola ini, Daniel Triadi dari PS Gupala Korem menyabet prestasi sebagai pemain terbaik. Top Skor, Erikson dari Persepsi Sibolga, berhasil mencetak 7 gol.

Juara I Persepsi Sibolga mendapat uang pembinaan sebesar Rp20 juta. Juara II Grankartika FC Nias, uang pembinaan Rp.15 Juta, juara III PS.Gupala Korem 023/KS, uang pembinaan Rp.10 juta, dan juara harapan PS Kita-Kita (Barus) sebesar Rp.5 Juta. (penrem 023 )

Komentar