Cicipi Bika Bakar Sibolga, Kapolda Sumut: Rasanya Enak

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Cicipi Makanan Tradisional Sibolga. (FOTO: dok_istimewa)

Sibolga – Dalam sela-sela kunjungan kerjanya di Kota Sibolga, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk sempat mencicipi makanan tradisional Bika bakar di depan Masjid Agung Sibolga di Jln S.Parman usai Shalat Dzuhur, Selasa 16 Oktober 2018.

“Gurih, enak dan renyah,” ucap Agus Andrianto.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Polda Sumut itu melahap tiga bika bakar. Bakhtiar dan Syarfi juga ikut menikmatinya.

“Ternyata enak juga ya, dah lama gak makan yang serenyah ini,” ungkap Agus.

Kepada pedagang, Agus berpesan agar terus berjualan. Ia menyebut, UMKM merupakan salah satu ujung tombak perekonomian negara.

“Jualan terus ya Bu, yang penting tetap jaga kualitas dan kebersihan, agar pembeli tetap senang, dan ibu dapat rejeki,” katanya.

Dalam kunjungan kerjanya di kedua daerah itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto bersama pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polres Sibolga dan Polres Tapteng selama tiga hari.

Selain bersilaturahmi, kapoldasu juga memberikan pengarahan dalam tatap muka kepada ratusan anggota Polri dari dua Polres setempat. Kemudian berziarah ke Makam Papan Tinggi di Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara.

Pada Selasa malam, 16 Oktober 2018, Kapolda Sumut menghadiri acara pesta hiburan rakyat di Lapangan Merdeka Barus, yang dimeriahkan Wali Band dan Alinda, serta dihibur penyanyi lokal.

“Mari kita jaga Indonesia tetap utuh, dan masyarakat jangan mau diadu domba,” kata Agus dalam pesannya dihadapan ribuan penonton. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *