Kesan Pertama Ogek Uning Sibolga yang Ikut Sambut Kedatangan Kapolda Sumut

  • Whatsapp
Ogek Dermawan dan Uning Desy Rahma, Ogek Rahman dan Uning Mariana Foto Bersama Usai Menyambut Kedatangan Kapolda Sumut di Bandara Pinangsori, Selasa 16 Oktober 2018. (FOTO: dok_ist)

Sibolga – Ogek Uning Kota Sibolga mengaku bangga ketika ikut bertugas menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama rombongan, di Bandara Dr.F.L.Tobing Pinangsori, di Kecamatan Pinangsori, Tapteng, Selasa 16 Oktober 2018, kemarin.

Dua pasangan Ogek Uning Kota Sibolga yang ikut bertugas dalam acara penyambutan ini, Ogek Dermawan dan Uning Desy Rahma, Ogek Rahman dan Uning Mariana.

Duta wisata Kabupaten Tapanuli Tengah juga turut bersama Ogek Uning Kota Sibolga di acara penyambutan tersebut.

Mereka mengenakan pakaian adat pesisir, Ogek Dermawan dengan Marapulai sedangkan Uning Desy Rahma berbusana Anak Daro.

Ogek Dermawan dan Uning Desy Rahma mengaku bangga melaksanakan tugas mereka dalam penyambutan tamu istimewa di kota kelahirannya.

“Ini adalah tugas pertama kami sejak ditetapkan sebagai pemenang Ogek dan Uning Kota Sibolga 2018. Sangat berkesan bagi kami,” ujar Desy diamini Dermawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyalami Ratusan Warga di Halaman Bandara Dr.FL Tobing Pinangsori. Selasa 16 Oktober 2018.

Diketahui, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja selama beberapa hari di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. (Dody)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *