Wali Band Konser di Barus, Pimpin Doa untuk Korban Bencana di Indonesia

  • Whatsapp
Wali Band Tampil di Pesta Hiburan Rakyat di Lapangan Merdeka Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa malam 16 Oktober 2018. (FOTO: dok_ist)

Tapanuli Tengah – Grup musik Wali Band asal Ciputat, Tangerang Selatan sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Lapangan Merdeka Barus, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pada, Selasa malam, 16 Oktober 2018.

Sebelum tampil, ada penyanyi lokal ikut menyanyikan sejumlah lagu. Selain itu, hadir juga Alinda dengan beberapa lagu yang turut menghipnotis penonton dengan goyangan erotisnya.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilokasi, hujan yang turun tak menyurutkan penonton tetap bertahan menunggu penampilan grup band yang berdiri pada 1999 itu.

Penonton yang tak bersabar dan kemudian minta wali band segera tampil. Hal itu membuat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani kemudian langsung naik panggung, dan memanggil-manggil wali band dengan menggunakan alat pengeras suara (mikrofon).

“Wali, wali…wali..,” ujar Bakhtiar diikuti ribuan penonton.

Tak lama berselang, Faank sebagai vokalis dan personilnya naik panggung.

“Hallo Barus selamat malam, apa kabar semua,” sapa pemilik nama lengkap Farhan Zainal Muttaqin itu. Di atas panggung, ia langsung dirangkul oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan sejenak menyapa penonton.

Tampil dengan sejumlah lagu hits nya seperti, Orang Bilang, Emang Dasar, Aku Bukan Bang Toyib. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama Ketua Bhayangkari Sumut dan Bupati Tapteng serta Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, menyanyikan lagu wali band berjudul ‘Yank’.

Semarak konser wali band bertajuk ‘Pesta Hiburan Rakyat’ itu berakhir pada pukul 23.00 WIB diakhiri lagu “Cari Jodoh”.

Sebelum konser berakhir, Faank dan kawan-kawan juga memimpin doa bersama ribuan penonton untuk korban bencana di Donggala, Palu serta di sejumlah daerah di Indonesia yang terjadi baru-baru ini. Kemudian menyampaikan salam hormat kepada fans dan ribuan penonton dari atas panggung dan berlalu meninggalkan lokasi. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *