Kapolda Sumut Kunjungi Korem 023/KS: TNI dan Polri Bersinergi Jaga NKRI

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Berjalan Bersama Dengan Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar saat Mengunjungi Makorem 023/KS di Jalan Datuk Itam Kota Sibolga, Rabu 17 Oktober 2018. (FOTO: ist)

Sibolga – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan TNI adalah saudara Polri, dengan semangat bersama menjaga keutuhan NKRI.

“Tak lagi zaman untuk beradu fisik sesama anggota, sekarang ini zamannya teknologi, maka TNI/Polri harus terus kompak dan bersinergi,” tegas Agus ketika mengunjungi Markas Korem 023/KS di Jl Datuk Itam Sibolga, Rabu 17 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumut disambut Danrem Kolonel Inf Mohammad Fadjar dengan menulis dan menandatangani pesan dan kesan.

Agus menilai, Indonesia sangat besar khususnya Sumatera Utara, banyak pulau dan laut serta daratan yang harus dijaga bersama, baik dari serangan luar maupun kejahatan narkoba dan barang ilegal yang masuk melalui pintu kecil perbatasan.

“Negara ini harus dijaga bersama, baik TNI, Polri maupun masyarakat, agar NKRI aman dan rakyat senang,” ucap Jenderal bintang dua tersebut.

Kebersamaan dan keharmonisan TNI-Polri di wilayah Tapanuli Tengah, menunjukkan sinergitas dan soliditas yang cukup tinggi.

Agus mengucapkan terimakasih kepada TNI yang membantu Polri mengawal pelaksanaan Pilkada, seraya berharap Pilpres dan Pileg 2019 juga berjalan aman, lancar, damai dan kondusif khususnya di Sumut. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *