Nikita Mirzani Hapus Semua Foto di Instagram, Kenapa?

  • Whatsapp
Nikita Mirzani. (FOTO: Liputan6.com)

Smart News Tapanuli – Nikita Mirzani menghapus semua foto-fotonya di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, pada Selasa 16 Oktober 2018.

Awalnya, Nikita Mirzani masih menyisakan beberapa postingan endorse di akun tersebut. Tapi ia kemudian menghapus semuanya. Termasuk foto profilnya di Instagram yang hanya menyisakan sebuah kolom kosong.

Bacaan Lainnya

Banyak dugaan-dugaan yang bermunculan atas keputusan Nikita menghapus foto-fotonya. Mulai dari dugaan ia akan membuka hijab, sampai kabar bahwa ia pura-pura keguguran sehingga sekarang masuk rumah sakit.

Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab, etc. Gini deh ya, coba kalian kroscek lagi. Pernah gak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong. Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus, yah suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri,” tulis Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita memang tengah terbaring sakit. Sehingga ia tidak bisa mengikuti proses penyidikan. Akan tetapi Nikita enggan menjelaskan detail sakit yang ia derita.

Berat coy hidup di Jakarta. Mau mengkritik, dikritik balik panas dingin,” tulisnya.

Selama ini, Nikita memang kerap berhadapan langsung dengan warganet yang tidak suka kepada dirinya. Ia tak tinggal diam ketika dikomentari warganet dan mengaku tak akan tunduk.

Perasaan jadi artis di Indonesia harus dengar kata netizen. Halo, kalian kasih saya makan atau uang buat saya dan anak-anak saya!!!” tulisnya.

Pada tulisan berikutnya, Nikita justru menantang warganet di Indonesia. Setelah menghapus semua foto, ia akan memposting foto bugil yang dulu kerap dipamerkan.

Ntar gue posting foto bugil biar heboh dunia persilatan,” tulisnya.

Namun tidak diketahui, apakah pernyataan Niki ini serius atau sekadar gertak sambal. Karena seperti diketahui, Nikita sekarang sudah berhijab dan hal ini sempat membuatnya sedikit gemas kepada netizen.

Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nanti gue posting foto nonjol di bagian dada salah lagi. Masa gue berhijab disuruh kaya Kartika Putri mulu. Berarti gue harus nikah sama habib dong…,” tulisnya.

 

sumber: Liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *