Hari Santri Nasional, Kapolres Tapteng Kunjungi Masjid Raudatul Hasanah II Lumut

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP.Hari Setyo Budi Bersama Santri dan Pengurus Pesantren Raudatul Hasanah II, di Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (22/10).

Tapanuli Tengah – Memperingati Hari Santri Nasional, Polres Tapteng dipimpin Kapolres AKBP.Hari Setyo Budi melaksanakan Sholat Ashar Berjemaah di Masjid Raudatul Hasanah II, di Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (22/10).

“Tujuan kami datang melaksanakan sholat berjamaah bersama di pesantren ini adalah untuk menumbuhkan silaturahmi terhadap anak-anak santri. Saya berpesan, jaga kesehatan supaya bisa mengikuti seluruh kegiatan di pesantren ini agar kelak bisa meneruskan perjuangan bangsa yang adil dan makmur,” ujar Hari Setyo Budi.

Bacaan Lainnya

“Belajar yang benar agar bisa meneruskan perjuangan para Aulia dan juga bisa mendoakan kedua orangtua,” pesan Hari.

Menurut Hari, kedatangannya bersama rombongan hanya untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dan bersilaturahmi.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan orangtua bisa tercapai melalui adik-adik sekalian. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama,” sambungnya.

Santri Raudhatul Hasanah II diwakili Ustad Anwar menyampaikan terimakasih atas kedatangan orang nomor satu di Polres Tapteng itu.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Kapolres Tapteng bersama rombongan ke pesantren ini. Semoga pak kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Anwar.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Tapteng menyerahkan sembako kepada pengurus pesantren. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *