Warga Tulis Pantun untuk Bupati Tapteng, Kenapa?

Masyarakat Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah Bentangkan Spanduk Bertuliskan Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Atas Pembangunan Jalan di Daerah Itu. Senin 22 Oktober 2018. (FOTO: Dok_ist)

Tapanuli Tengah – Ada hal menarik dilakukan warga di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara untuk mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan yang berkelanjutan di daerah itu.

Seorang warga yang juga diketahui sebagai Ketua LPM Kecamatan Badiri, Tapteng, Hotman Sihombing menuliskan sebuah pantun kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

Orang Gendut Main Gitar, Kabut Awan di Batu Mardingding. Bila Bupati ingin Membangun Tapteng Yang Berkelanjutan, Jangan Sangsi, Kecamatan Badiri Siap Mendukung,” tulis Hotman, Senin (22/10).

Pantun itu disampaikan Hotman, berkaitan dengan ruas jalan di kampung mereka yang menghubungkan kelurahan Hutabalang ke Desa Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), kini sudah mulus, setelah selesai di hotmix.

Hotman bersama masyarakat di daerah itupun mengungkapkan kebanggaannya memiliki Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul yang peduli terhadap pembangunan.

Ungkapan kebanggaan itu juga mereka tuangkan di sebuah spanduk.

Kami masyarakat kecamatan Badiri menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, yang telah membangun jalan kami menjadi jalan hotmix. Kami doakan bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah,” tulis warga di spanduk tersebut.

Pembangunan jalan hotmix ruas keliling yang ada di kecamatan Badiri, Kelurahan Hutabalang ini dikerjakan oleh CV. Roganda, dan telah dikerjakan dengan volume ruas jalan keliling Hutabalang 3,5 Meter x 800 Meter dan ruas jalan Hutabalang Gunung Kelambu 3.5 Meter x 1532 Meter.

“Sosok kepemimpinan Bupati Tapteng saat ini memang beda dibanding bupati sebelumnya. Pak bupati dan wakilnya putra daerah yang cinta dengan masyarakat dan terhadap kemajuan daerahnya. Atas nama masyarakat Badiri, kami menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Tapteng, atas kebijakannya membangun infrastrukrur jalan, khususnya di kelurahan Hutabalang dan jalan menuju Gunung Kelambu,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *