oleh

Ketua TP PKK Tapteng Kunker di Pasaribu Tobing dan Sosorgadong

Tapanuli Tengah – Setelah kunjungan kerja (kunker) di tiga kecamatan yakni Kolang, Sorkam dan Sorkam Barat, pada Senin (22/10), kali ini Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Ny.Juli Darwin Sitompul dan rombongan kunker di dua kecamatan, Selasa (23/10).

Kedua kecamatan yang dikunjungi itu yakni kecamatan Pasaribu Tobing dan Sosorgadong.

Dalam kunjungannya, Ny.Citra Bakhtiar melakukan hal yang sama yakni bertatap muka dirangkai diskusi dengan pengurus PKK kecamatan, kelurahan dan desa.

“Kunjungan kerja ini untuk mengetahui progress pencapaian program PKK di kecamatan, kelurahan dan di desa, serta untuk mengetahui apa dampak yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam pembinaan kesejahteraan keluarga,” kata Ny.Citra Bakhtiar.

Kehadiran Ketua TP PKK dan rombongan, disambut dengan tarian Tor-tor. Ny.Citra Bakhtiar dan wakilnya Ny.Juli Darwin diulosi masyarakat. Dan diakhir acara penyerahan sembako serta bahan bakal baju PKK.

“Terima kasih atas sambutan ini. Mari tetap kita dukung pembangunan untuk pencapaian Visi Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” katanya mengakhiri sambutannya. (ril)

Komentar