Kapolsek Parongil Kena Tikaman di Dada

  • Whatsapp
Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik Saat Menjalani Perawatan. (FOTO: istimewa)

Dairi – Pembunuhan tragis terjadi di Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-pungga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (24/10). Seorang pria berinisial PN (42) membunuh tetangganya RS (40).

Pelaku tega menggorok kepala korban hingga putus, hal ini diduga karena pelaku merasa dendam sudah sejak lama.

Bacaan Lainnya

Ironisnya, pada saat Kapolsek Sektor Parongil ingin melakukan pengamanan, pelaku pembunuhan malah melakukan penusukan menggunakan sajam kepada Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik di bagian dada yang mengakibatkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Melihat aksi pelaku, petugas polisi melakukan penembakan ke arah kaki pelaku, dan masyarakat yang menyaksikan peristiwa pembunuhan merasa sangat marah. Akhirnya, korban babak belur di hajar massa hingga kritis dan akhirnya di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Akibat peristiwa pembunuhan ini, pihak kepolisian melakukan olah TKP dengan mengumpulkan seluruh barang bukti dan akan terus mendalami motif penyebab terjadinya pembunuhan sadis tersebut.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan mengatakan, akibat peristiwa pembunuhan sadis ini, PN (42) meninggal di tangan RS (40) dan mengakibatkan Kepala Polisi Sektor Parongil terkena luka tusuk pada saat ingin melakukan pengamanan.

“Kepala Polisi Sektor Parongil yang hendak mengamankan pelaku pembunuhan juga terkena luka tusuk di dada dari pelaku pembunuhan hingga harus dilarikan ke rumah sakit,” ujar Erwin. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *