Kunker ke Dairi, Danrem 023/KS: Saya Bangga dan Tersanjung

  • Whatsapp
Danrem 023 KS Disambut di Makodim Dairi.

SNT, Sidikalang – Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Dody Triwinarto, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB bersama rombongan, kunjungan kerja ke Kodim 0206/Dairi, Senin (8/5/2022).

Tiba di Makodim 0206/Dairi, Danrem 023/KS beserta rombongan disambut dengan Tarian Tatak Menghera-hera yaitu tari penyambutan untuk tamu kehormatan.

Bacaan Lainnya

Danrem disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan dan jajarannya beserta Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Dairi, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Ketua DPRD Dairi Sidikalang sebagai ucapan selamat Datang di wilayah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi menyampaikan bahwa seoama ini komunikasi Forkopimda Dairi dan Pakpak Bharat dengan Kodim 0206/Dairi sangat baik terlebih khusus dalam penanganan Pandemi Covid 19.

Danrem 023/KS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Dairi dan Pakpak Bharat atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan. “Saya merasa bangga dan tersanjung,” ucapnya.

Danrem juga memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru menjabat Danrem 023/KS.

“Kita Prajurit Korem 023/KS adalah ‘Prajurit Petarung’ yang sehat selalu bersyukur dan dicintai rakyat. Prajurit petarung adalah prajurit yang siap bertugas dimanapun, kapanpun, selalu bersyukur kepada Allah, karena dengan bersyukur kita selalu bahagia, teruslah bersyukur,” ucap Mantan Asops Kasdam Jaya itu. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *