Pria Tua Hilang Terseret Arus Sungai Sirara di Kecamatan Pakkat

  • Whatsapp
Polisi bersama warga melakukan pencarian korban.

SNT, Humbahas – Jares Lumbanraja (53) warga Dusun V Huta Dalan Desa Sijarango, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut) dinyatakan hilang saat mandi di Sungai Aek Sisira di desa tersebut, diduga hanyut terseret arus.

Kapolsek Pakkat, AKP Darwin menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh polisi, awalnya korban pergi ke sungai tersebut pada Kamis (5/5/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saksi melihat korban sedang mandi di pinggir sungai tersebut,” kata AKP Darwin mengawali keterangannya, Senin (9/5/2022).

Karena tak kunjung pulang ke rumah, keesokan harinya, Jumat (6/5) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, istri korban mencari suaminya ke lokasi pemandian tersebut.

“Namun korban tidak ditemukan, tetapi di lokasi pemandian, istri korban menemukan sabun dan pakaian korban,” jelas Darwin.

Kapolsek mengatakan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan hingg hari ini, Senin (9/5/2022).

“Hari ini, kita dari Polsek Pakkat bersama kepala desa dan masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sepanjang aliran sungai ke hilir. Namun sampai saat ini korban Jares Lumbanraja masih belum ditemukan,” ungkap Darwin.

Keterangan lain yang diperoleh polisi dari istri korban, bahwa Jares Lumbanraja memiliki riwayat penyakit ayan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *