Didied Pramudito Kunjungi Markas Komando Distrik Militer Dairi

  • Whatsapp
Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito
Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito.

SNT, Dairi – Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, minta semua pihak bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas penyebaran COVID-19 yang hingga saat ini belum usai.

Baca Juga: Jokowi Kesal Data Bansos Amburadul

Bacaan Lainnya

Kasdam Didied Pramudito menyampaikan hal itu saat mengunjungi Makodim 0206/Dairi, Kamis (27/5/2021). “Saya berharap, kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan Covid-19 yang hingga saat ini belum usai,” kata Didied.

Dalam hal penanganan COVID-19 di Kabupaten Dairi, Kasdam menyebut dirinya bangga melihat kekompakan Forkopimda Kabupaten Dairi, begitu juga Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Juga: Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Kunjungi Hutagurgur Tapanuli Utara

Di Makodim, Didied menyampaikan arahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0206/Dairi.

“Saat ini masih suasana Covid, lakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Sayangi dan jaga keharmonisan keluarga. Hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kasdam.

Dalam kesempatan itu, Kasdam juga mengingatkan agar lebih bijak menggunakan Gadged dan media sosial.

Baca Juga: Guru SD di Toba Sumut Ditemukan Meninggal Dengan 24 Luka Tusukan

“Jangan memposting dan menshare serta mengomentari berita yang belum tentu kebenarannya, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” pungkasnya.

Turut hadir bersama rombongan, Wakil Ketua Persit PD I/BB, Ny. Nurnilfiah Pramudito didampingi Waasren, Waasops, Waaster Kasdam I/BB. (rilpenrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *