Kasdam I/BB Didampingi Danrem Bagi Tali Asih kepada Abang Becak di Sibolga

Kasdam I/BB Didampingi Danrem Bagi Baksos kepada Abang Becak di Sibolga.

SNT, SIBOLGA – Kasdam I/Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Rifky Nawawi, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, bakti sosial dengan membagikan tali asih kepada abang betor dan masyarakat di Makorem 023/KS, Kamis (8/12/2022).

“Terima kasih kepada Danrem 023/KS, dan seluruh abang becak dan masyarakat yang datang menyambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan,” kata Kasdam.

Bacaan Lainnya

Kepada seluruh abang betor dan masyakat penerima tali asih, Kasdam mengatakan bahwa mereka adalah pahlawan bagi keluarga untuk mencari nafkah yang halal.

“Tetaplah senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga. Terus lah bersyukur, jangan pernah mengeluh. Dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin, dan percayalah anak tukang becak pun banyak yang sudah jadi, baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan militer ataupun di kepolisian,” katanya.

Turut hadir mendampingi Kasdam, Asterkasdam, Waasintel dan Waasops Kasdam I/BB, Kasrem, para Dandim Rem 023/KS, para Kasirem 023/KS, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kabalakrem 023/KS. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *