oleh

Ketua PKK: Jangan Buat Informasi Hoax

Tapanuli Tengah – Ketua TP PKK Tapanuli Tengah, Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menekankan agar warga jangan membuat informasi atau berita-berita hoax atau bohong. Apalagi dengan menyebarkannya di media sosial.

“Jangan kita membuat berita-berita bohong atau hoax, apalagi saat ini begitu marak di sosial media. Ini ada aturannya, jangan sampai kita terjerat masalah hukum, karena ada sanksinya,” kata Citra saat kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Barus, Barus Utara, dan Andam Dewi, Rabu (24/10).

Hadir para camat, kepala desa/lurah, pengurus PKK kecamatan dan desa/kelurahan, LPM, para tokoh dan warga khususnya kaum ibu.

Kunjungan diisi dengan tatap muka dan diskusi khususnya tentang progres program-program PKK. Dampak yang diharapkan yakni kehadiran PKK dapat dirasakan masyarakat, khususnya dalam pembinaan kesejahteraan keluarga.

Ketua TP PKK Tapanuli Tengah, Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakilnya Ny.Juli Darwin Sitompul Saat Menyampaikan Sambutannya. (FOTO: dok_ist)

Di kesempatan itu, Citra juga mengharapkan agar para kepala desa untuk cepat tanggap terhadap permasalahan warga. Yakni dengan mengedepankan pelayanan.

“Karena kepala desa merupakan perwakilan pemerintah di tingkat desa,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu ada juga penyerahan minyak goreng 100 bungkus per kecamatan dan kain bakal baju PKK untuk tiap kecamatan. (snt)

Komentar