Raisa – Isyana Sarasvati “Anganku Anganmu”

  • Whatsapp
Raisa dan Isyana Sarasvati. (FOTO: Youtube)

Smart News Tapanuli – Raisa dan Isyana Sarasvati, dua musisi perempuan idola Indonesia, merilis lagu kolaborasi tahun 2017 silam. Keduanya berbagi mimpi lewat lagu berjudul Anganku Anganmu.

Raisa dan Isyana sengaja berkolaborasi, karena selama ini mereka disebut ‘bersaing.’ Dengan kolaborasi itu, terbukti bahwa tidak ada persaingan di antara mereka. Keduanya justru saling mendukung.

Bacaan Lainnya

Sebelum merilis karya musik tersebut, baik Raisa maupun Isyana telah mengisyaratkan rencana kolaborasi mereka lewat sebuah video yang diunggah di akun Youtube masing-masing.

Dalam video itu, masing-masing tampak menyusuri jalan-jalan di Stockholm, Swedia. Terdengar suara mereka mengiringi video itu, bercerita soal angan-angan dalam musik yang ingin diwujudkan.

Sampai pada suatu titik, mereka bertemu di sebuah restoran dan berbagi kebahagiaan. Mereka lantas asyik bersenda gurau.

Anganku Anganmu – Raisan (Feat. Isyana Sarasvati). Klik video klipnya DISINI

Tiada berbeda apa yang ku rasakan, Tajam menusuk tak beralasan, Kita sudah dingin hati. Dulu kita pernah saling memahami, Sekian merasa telah menyakiti, Kita telah lupa rasa.

Setiap katamu cerminan hatimu, Jadikan berarti, Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci. Satu jadikan tujuan kita. Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia.

Berlari ke arah yang sama bukan masalah, Semua punya ruang lukis yang kau mau, Karena ceritamu milikmu, Kutahu celamu tak sengaja berjiwa. Amarah dan benci beri kesempatan, Kita telah lupa rasa. Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci.

Satu jadikan tujuan kita, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia, Berlari ke arah yang sama bukan masalah, Semua punya ruang lukis yang kau mau, Karena ceritamu milikmu. Semua asa yang kau punya, Tak kan membatasimu, Anganku anganmu, Pasti kita kan mampu, Kita mampu.

Satu jadikan tujuan kita, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia, Berlari ke arah yang sama bukan masalah, Semua punya ruang lukis yang kau mau, Karena ceritamu milikmu.

Semua punya ruang lukis yang kau mau, Cerita memilihmu. Semua punya ruang, Anganku anganmu. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *