Kodim 0212/TS Kerja Bakti Peringati Hari Juang Kartika

  • Whatsapp
Prajurit Kodim 0212/TS melaksanakan kerja bakti membersihkan kompleks Masjid Nur Alanur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (23/11). (FOTO: dok.ist)

Mandailing Natal – Prajurit Kodim 0212/TS melaksanakan kerja bakti membersihkan kompleks Masjid Nur Alanur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (23/11).

Kegiatan ini serangkaian peringatan Hari Juang Kartika 2018 yang bertema ‘TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat’.

Bacaan Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal diwakili Danramil 13/Pyb Kapten Inf Abdul Kodir Harahap mengatakan kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan siap bersama masyarakat.

“Kita bersama masyarakat selalu berdampingan, membangun bersama dan meningkatkan mutu keimanan dan ketaqwaan, karena TNI lahir dari dan untuk rakyat,” katanya.

Semua personel kerja bakti membersihkan ruangan, parit, jalan, dan juga taman Masjid Nur Alanur. Sedikitnya 245 personel dari berbagai elemen, TNI, Polri, OKP, alim ulama, anggota Pramuka dan aparatur Pemkab Madina. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *