Kepala Staf Kodam I/BB Kunjungi Kodim 0212 Tapanuli Selatan

  • Whatsapp
Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS), Senin (24/5/2021).
Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS), Senin (24/5/2021).

SNT – Padangsidimpuan – Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS), Senin (24/5/2021).

Kasdam terlebih dahulu meninjau Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Tolang Kecamatan Sipirok, dan Desa Simirik, Kecamatan Parsabolas, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Bacaan Lainnya

Di sana, Kasdam menyampaikan, dalam pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Semua di Kabupaten Tapsel agar membangun PPKM,” imbaunya.

“Kami dari jajaran TNI/Polri serta pemerintah daerah tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk dapat menahan diri, serta tetap menerapkan protokol kesehatan ‘5M’ yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah dimanapun berada,” imbuh Kasdam.

Selanjutnya Kasdam I/BB dan rombongan menuju Makodim 0212/TS, disambut oleh Dandim 0212/TS diwakili Pabung, Mayor Inf David Sidabutar dan seluruh Forkopimda Tabagsel.

Kasdam menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para Forkopimda Tabagsel di Makodim 0212/TS. “Terima kasih atas kekompakan Forkopimda Tabagsel, dan saya berpesan agar bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penanganan Covid-19,” pintanya.

Tampak hadir mendampingi Kunker Kasdam, antara lain; Kasrem 024/KS, Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Wakil Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Wakil Ketua Persit, Ny Nurnilifiyah Didied Pramudito, Waasren, Waasops, dan Waaster Kasdam I/BB. (rilpenrem023/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *