Baru Bertugas, Sukamat Bikin Warga Tapteng Terharu

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat Saat Mengunjungi dan Membantu Warga yang Sakit. (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Baru tiga hari menjabat sebagai Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu yang menderita penyakit struk, Minggu sore (25/11).

Orang nomor satu di Polres Tapteng itu didampingi personel, mengunjungi tiga warga sekaligus, yakni di Rahmadiana boru Rambe di Perumahan Tukka Lestari, Desa Bona Lumban, Kecamatan Pandan, yang mengalami sakit struk 5 tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Kemudian, ibu Juraida boru Regar mengalami sakit struk, serta ibu Yusniar Harefa, mengalami kelumpuhan, warga Kelurahan Budi luhur, Kecamatan Pandan, Tapteng.

“Kami berharap, kunjungan sosial ini bisa meringankan beban keluarga, dan penderita penyakit lekas sembuh,” ucap Sukamat yang disambut haru oleh warga usai menerima bantuan dari kapolres.

Aksi sosial yang dilakukan Kapolres Tapteng ini mendapat respon positif dari netizen. Mereka terharu, Sukamat baru dilantik jadi kapolres telah menunjukkan hal baik terhadap masyarakat.

Mantap BAru di lantikjadi KAPOLRES TAPTENG Tapi Sudah memperhatikan MASYARAKAT SUNGGUH mulia Hati seorg KAPOLRES,” tulis Masdar Tanjung, yang mengupdate status di pengguna akun Facbeook Pid Polres Tapteng.

Mantap bapak kapolres tapteng. sunggu mulia hatimu menengok org yg gak mampu. songon di patik pasapuluhonni do pangalahomi bpk kapolres,” kata Amris Nst Amris Nasution. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *