Ny Citra Bakhtiar Kunjungan Kerja di Sirandorung

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi Ny.Yuli Darwin Sitompul saat menyampaikan arahan, dilapangan Dharma Satya Kantor Camat Sirandorung. (foto.sahat tumanggor)

Tapanuli Tengah – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Ny.Yuli Darwin Sitompul bersama rombongan kunjungan kerja di Kecamatan Sirandorung, Senin (26/11).

Rombongan tiba sekira pukul 10.00 WIB, disambut iringan musik tradisional batak yang diadakan oleh pemerintah kecamatan Sirandorung.

Bacaan Lainnya

“Ini perdana Ibu Ketua TP PKK Tapanuli Tengah, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ny.Yuli Darwin Sitompul datang meninjau secara langsung di wilayah pemerintahan di kecamatan ini, dan bisa bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Sirandorung,” ujar Camat Sirandorung, Apriandi Tanjung.

Sementara, Ny.Citra Bakhtiar mengaku terharu bisa berkunjung di kecamatan Sirandorung. Menurutnya, Sirandorung masih dibalut kental dengan budaya, adat, dan tetap tercipta silaturahmi yang baik sesama warga di daerah itu.

“Selama saya menjabat Ketua TP PKK Tapteng, ini merupakan kunjungan perdana di kecamatan ini. Dan kunjungan ini untuk ke 18 kalinya yang sudah kami laksanakan di 20 kecamatan di Tapteng,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara PKK Kecamatan Sirandorung dengan Ketua TP PKK Tapteng.

Diakhir acara, Ketua PKK Tapteng menyerahkan tali asih kepada 50 orang anak yatim piatu di wilayah kecamatan Sirandorung. (Sahat Tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *