oleh

Anya Geraldine Gandeng Pacar Baru, Siapa?

Smart News Tapanuli – Anya Geraldine, selebgram seksi tampak menggandeng pria baru. Anya memang sudah putus dengan sang mantan kekasih, Bio One.

Dia juga mengajak teman dekat barunya itu ke gala premiere film terbarunya, Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya hari Senin, 3 Desember 2018 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Pria tersebut berusia 28 tahun. Namanya Ovi. Pria itu diketahui seorang karyawan finance di sebuah perusahaan. Anya mengaku kedekatannya hanya sebatas teman, baru beberapa bulan belakangan ini.

“Aku orangnya enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu. Aku enggak bisa sendiri juga, bukan berarti aku gampang move on juga. Tapi aku kayak membuka diri untuk dekat orang baru. Apa lagi kalau niatnya baik,” kata gadis berusia 23 tahun itu.

FOTO: VIVA/Nuvola Gloria.

Ovi juga sudah mengenai masa lalu Anya dengan Bio yang juga kandas di tengah jalan. Apakah akan berpacaran dengan Ovi, Anya menjalani saja.

“Orangnya baik, dewasa juga. Ya dapatnya itu kan (orang kantoran). Kan enggak bisa milih-milih. Syukur ada yang mau,” ujar Anya. (VIVA)

Komentar