Yonif 123/Rajawali Juara II Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar digendong prajurit Yonif pada acara penutupan Tonting YWPJ 2018. (FOTO: dok.istimewa)

Toba Samosir – Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengaku bersyukur karena satuannya berhasil meraih juara II pada lomba gerak jalan peleton beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018.

Rooy Chandra mengucapkan terimakasih pada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang penuh kesungguhan dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan menjadi juara.

“Saya bangga kepada prajurit Rajawali yang selalu semangat mengikuti lomba hingga mendapatkan juara. Jangan cepat puas, ke depan prestasi ini kita tingkatkan, tetap semangat Rajawali,” ujar Rooy Chandra, Kamis (20/12).

Dia menambahkan, gerak jalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2018 yang diikuti seluruh satuan tempur (Satpur) jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini adalah lomba yang cukup bergengsi.

“Karena dalam kurun waktu setahun, hanya sekali diselenggarakan dan kesempatan ini menjadi ajang unjuk kemampuan prajurit dari masing-masing satuan infanteri,” katanya.

Sebelumnya, upacara peringatan HUT ke 70 Infanteri sekaligus finish dari estafet gerak jalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) 2018, digelar di lapangan Singsingamaraja, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Rabu 19 Desember 2018.

Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin sebagai inspektur upacara, Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, sebagai komandan upacara.

Upacara ini dihadiri seluruh prajurit TNI dari satuan tempur (Satpur) dan satuan bantuan tempur (Satbanpur) jajaran Kodam I/Bukit Barisan. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *