Begini Aksi Chris Hemsworth di Trailer Men In Black International

  • Whatsapp
FOTO: Youtube.

Smart News Tapanuli – Chris Hemsworth dan Tessa Thompson bersatu dalam trailer pertama film Men in Black International. Bintang utama film ‘Thor Ragnarok’ itu berperan sebagai agen H dan Tessa sebagai agen M.

Agen M yang diperankan oleh Tessa bergabung sebagai rekrutan baru setelah ia menemukan sebuah markas dan mengusulkan bahwa ia sangat cocok untuk pekerjaan itu.

Dia dikirim ke London pada misi pertamanya, bermitra dengan agen H (Chris Hemsworth) yang digambarkan sebagai salah satu agen terbaik dalam organisasi.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan penghormatan kepada agen J yakni Will Smith dan agen K yakni Tommy Lee Jones, ketika lukisan mereka digantung di sebuah dinding.

Agen H dan agen M terlihat berkelahi dengan beberapa alien jahat di jalanan. Misinya membawa mereka ke bagian lain dari sisi dunia, termasuk ke sebuah negara di Timur Tengah.

Tetapi MIB menghadapi masalah yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu ketika karakter Neeson mengatakan bahwa agensi itu dikompromikan oleh orang jahat. Klik DISINI untuk menonton filmnya.

Dari kejahatan tersebut, bisa dikatakan bahwa nasib manusia di bumi akan bergantung pada agen H dan agen M. F Gary Gray bertindak sebagai sutradara dari film ini, dengan naskah yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway.

Sementara Emma Thompson mengulangi perannya sebagai agen O, kepala cabang MIB AS. Sedangkan Kumail Nanjiani berperan sebagai Pawny. Film Men in Black International ini akan rilis pada tanggal 14 Juni 2019 di Amerika Serikat. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *