Truk Terguling dan Menutup Jalan di Perbatasan Tapteng Taput

  • Whatsapp
Truk Terguling dan Menutup Badan Jalan di Kawasan Perbatasan Tapteng dan Taput, Jumat 4 Januari 2019. (FOTO: dok.istimewa)

Tapanuli Tengah – Arus lalulintas di perbatasan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dengan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, tepatnya di Desa Pasarbalanga Adiankoting sempat mengalami kemacetan parah selama berjam jam akibat sebuah truk terguling hingga menutup badan jalan, Jumat pagi (4/1).

Polisi yang ada di lokasi menyebut, truk bermuatan bernomor polisi BL 8563 AL diduga terguling akibat kondisi jalan sempit dan turunan serta tikungan tajam. Ditambah badan jalan yang licin akibat adanya galian pekerjaan perbaikan jalan.

Bacaan Lainnya

“Jalan ini licin akibat tanah menutupi jalan. Jalan ini pun sempit serta menikung tajam serta menurun,” kata seorang warga bermarga Panggabean.

Informasi dari warga sekitar menyebut truk tersebut terguling pada pagi hari. “Truk ini terguling pagi tadi lae,” ujar Hutagalung warga sekitar.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Taput AKP Tohap Sibuea kepada smartnewstapanuli.com, Jumat malam (4/1) arus lalu lintas sudah kembali normal pada pukul 14.45 WIB. “Arus lalu lintas sudah lancar pada pukul 14.45 WIB,” jawab Tohap. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *