oleh

Aisyiyah Siap Mengawal Kebijakan Pemerintah untuk Kemajuan Tapteng

Tapanuli Tengah – Musyawarah Pimpinan Daerah (Musda) Aisyiyah Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara periode 2015-2020, dilaksanakan pada Jumat lalu, 4 Januari 2019.

Musda yang pertama ini mengangkat tema “Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa”, dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Cabang Barus Pasar.

Hadir Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan OPD.

Dalam sambutannya Bupati Bakhtiar Sibarani menyebut memberikan dukungan terhadap ormas-ormas keagamaan di Tapanuli Tengah.

“Saya berharap Ibunda Aisyiyah jadi penyejuk di masyarakat, dan tetap solid. Apalagi saat ini merupakan tahun politik. Doakan kami selama menjadi pemimpin di Tapanuli Tengah bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Bakhtiar.

Sementara itu, Pimpinan Aisyiyah Tapteng Hj. Masraidah Hutagalung berharap kepada peserta agar bermuswarah dengan baik.

“Musda yang pertama kali dilaksanakan ini untuk melakukan pergantian pemimpin untuk kemajuan Aisyiyah ke depan,” ujarnya.

Aisyiyah Tapteng juga siap menciptakan kesejukan dibawah kepemimpinan bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Mari kita ciptakan kesejukan. Aisyiyah siap untuk mengawal kebijakan pemerintah untuk kemajuan Tapanuli Tengah lebih baik di tahun 2019,” ungkapnya.

Pembukaan musda juga dihadiri Forkopimka, Ketua Muhammadiyah Tapteng, serta peserta musyawarah Ibunda Aisyiyah se Kabupaten Tapanuli Tengah. (ril)

Komentar