oleh

Wanita Ini Menari Erotis dan Buka Rok

Tapanuli Tengah – Sebuah rekaman video beredar di media sosial yang memperlihatkan beberapa orang wanita sedang asik berjoget dalam satu ruangan. Hal itu diketahui setelah pengguna akun facebook Pangern J mengunggah video tersebut ke salah satu group facebook.

Dalam statusnya, Pangern J memberitahu bahwa para wanita yang berjoget itu di salah satu kafe di Rindu Alam, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. Namun belum diketahui pasti, apakah benar para wanita yang ada dalam video tersebut berada dalam satu kafe di Tapanuli Tengah seperti yang disebutkan itu.

Dalam video berdurasi lebih dari 10 menit itu, terlihat seorang wanita sedang goyang erotis diatas tubuh temannya yang sedang duduk di kursi. Situasinya terjadi bukan pada malam hari seperti terlihat dalam video tersebut.

Wanita itu bahkan terlihat menarik rok nya sehingga celana dalamnya pun terlihat. Ia kemudian menari-nari. Namun belum diketahui, siapa dan kapan video ini direkam.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terus gencar menertibkan kafe di daerah itu.

Kepala Sat Pol PP Tapteng Jontriman Sitinjak kepada smartnewstapanuli.com, Jumat 11 Januari 2019 membantah jika masih ada kafe yang beroperasi di kawasan Rindu Alam. Bahkan kata Jontriman, kafe di kawasan Jalan Baru pun dipastikannya tak ada lagi yang beroperasi.

“Mungkin videonya itu video lama. Kalau sekarang ini tak ada lagi yang beroperasi kafe di Rindu Alam. Karena 24 jam kami melakukan pengawasan,” kata Jontriman.

Keseriusan pihaknya menertibkan kafe di Tapanuli Tengah terus digencarkan. “Tadi malam (Kamis malam,red) ada kafe yang mencoba-coba beroperasi, langsung kami tertibkan. Dua orang pekerja kafe kami amankan dan saat ini telah diserahkan ke Dinas Sosial Tapteng,” ungkap Jontriman. (snt)

Loading...

Komentar