Wakil Bupati Tapteng Gelar Open House

open house
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakilnya Darwin Siotmpul Dalam satu acara baru-baru ini. (Foto: Dokumentasi)

Tapanuli Tengah – Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menggelar open house di rumah dinas nya di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis 10 Januari 2019. Bersama istri, wakil Bupati Darwin menyambut para tamu dan undangan.

Acara diawali kegiatan ibadah kebaktian. Kemudian dilanjut dengan acara ramah tamah. Hadir Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

“Selamat Tahun Baru 2019, kiranya ke depan jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini lebih baik lagi. Lebih baik dari tahun sebelumnya serta Tuhan berikan kesehatan kepada kita semua,” ujar Darwin.

Bupati Tapteng dalam sambutannya menyampaikan daerah yang dipimpinnya tidak memiliki pembatas kekeluargaan antara daerah tetangga, yakni Kota Sibolga. “Kita harus bersatu menjaga Stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar bupati.

Bupati juga menghimbau sekaitan dengan pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat.

“Jangan ada perpecahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Jangan mau di pecah belah di rumah/daerah kita sendiri,” imbaunya.

Hadir Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang beserta istri. Kemudian Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga dan Tapteng, Dandim 0211/Tapteng, serta para pejabat kedua daerah serta undangan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *